Image of Bisnis Internasional : International Business Buku 2

Text

Bisnis Internasional : International Business Buku 2



Bisnis Internasional Edisi 12 Buku 2 ini merupakan kelanjutan dari Bisnis Internasional Buku 1 yang cakupan isinya terdiri Bagian Satu yang memperkenalkan isu-isu mengenai sifat bisnis internasional, termasuk bisnis internasional, perdagangan, investasi, dan sistem moneter tempat bisnis internasional berfungsi. Bagian Dua mendiskusikan kekuatan-kekuatan yang memengaruhi bisnis internasional yang harus dihadapi manajemen.

Pada Bagian Tiga, perhatian kita beralih dari lingkungan eksternal dan berfokus pada bisnis itu sendiri, termasuk tindakan yang dapat diambil oleh manajer untuk membantu perusahaan mereka bersaing dengan lebih efektif dalam bisnis internasional. Dalam mengidentifikasi respons potensial manajemen dan solusi terhadap permasalahan yang disebabkan atau diperbesar oleh lingkungan asing dan internasional, buku ini dimaksudkan hanya untuk menjadi pengantar bisnis internasional. Diskusi yang lebih mendalam mengenai area spesifik bisa ditemukan dalam buku teks yang berspesialisasi di area tersebut.

Bab 12 terkait dengan konsep strategi kompetitif internasional dan bagaimana perusahaan menggunakan perencanaan strategis untuk mengatasi peluang dan tantangan bisnis internasional.

Bab 13 membahas desain organisasi dan cara berbeda yang dapat dibangun perusahaan internasional.

Bab 14 berkaitan dengan penilaian dan analisis pasar internasional.

Bab 15 mengeksplorasi cara-cara perusahaan agar dapat masuk ke pasar internasional.

Bab 16 berkaitan dengan praktik dan prosedur ekspor dan impor.

Bab 17 mengeksplorasi pemasaran internasional dan cara-cara yang berbeda dari pemasaran domestik.

Bab 18 berkaitan dengan manajemen operasi dalam perusahaan internasional, termasuk manajemen rantai pasokan internasional.

Bab 19 menyajikan materi mengenai bagaimana mengelola SDM dalam bisnis internasional, terutama pegawai noneksekutif, teknis, atau penjualan. Terakhir,

Bab 20 meliputi isu-isu manajemen keuangan yang timbul akibat adanya aktivitas bisnis internasional.


Daftar Isi:


Bagian 3 Lingkungan Organisasi

Bab 12 Strategi Kompetitif Internasional

Bab 13 Desain dan Pengendalian Organisasi

Bab 14 Menilai dan Menganalisis Pasar

Bab 15 Mode Entri

Bab 16 Praktik Ekspor dan Impor

Bab 17 Pemasaran Internasional

Bab 18 Operasi Global dan Manajemen Rantai Pasokan

Bab 19 Manajemen Sumber Daya Manusia

Bab 20 Akuntansi Internasional dan Manajemen Keuangan


Ketersediaan

P119S658.04 Bal b k.2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.04 Bal b k.2
Penerbit Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
374 hlm., 21 x 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-234-1
Klasifikasi
658.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
edisi 12
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this