Image of Dasar-Dasar Pemasaran

Text

Dasar-Dasar Pemasaran



Disebut juga marketing dasar. Buku ini dipakai di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan buku ini, misalnya fakultas pertanian, sosial politik. Buku ini dapat dijual ke masyarakat umum.

Isinya mengenai segmentasi, positioning, dan strategi bersaing. JILID 1 1 Pemasaran di Dunia yang terus Berubah: Menciptakan Nilai dan Kepuasan bagi konsumen; 2 Perencanaan Stratejik dan Proses Pemasaran; 3 Lingkungan Pemasaran; 4 Riset dan Sistem Informasi Pemasaran; 5 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembelian Konsumen; 6 Pasar Industri dan Perilaku Pembeli di Pasar Industri; 7 Mensegmentasi, Membidik, dan Melakukan Positioning di Pasar guna Mendapatkan Keunggulan Bersaing; 8 Strategi Produk dan Jasa; 9 Strategi Pengembangan Produk Baru dan Siklus Hidup Produk; 10 Penetapan Harga Produk: Pertimbangan dan Pendekatan Penetapan Harga;


Ketersediaan

P080S658.81 KOT dTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Jilid 2
No. Panggil
658.81 Kot d
Penerbit Intermedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0137017316
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Jilid 2 Edisi 3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this